Read more: http://ino-yasha.blogspot.com/2012/08/membuat-title-blog-pada-tab-bergerak.html#ixzz2iGJG4Unt
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Sudikah Kau Menerima Cintaku ?

Dear someone...
Aku bukan senja yang selalu membangunkanmu kala malam menjemputmu. Aku tidak seindah pelangi kala hujan. Aku bukanlah embun yang senantiasa memberikan kesejukan dalam tiap pagimu. Aku hanya tanah yang berserakan dan bercampur debu jalanan yang mungkin enggan kau lihat. Aku tidak kecewa saat kakimu berdiri dan menginjak diriku. Sebab, aku sadar, indahku tidak sepadan dengan kuncup bunga di taman itu. Tapi, saat melihat ke bawah, mungkin, kau akan sadar berapa banyak akar kehidupan yang tumbuh karena aku. Aku tidaklah indah, namun akan senantiasa memberimu keindahan dari jiwa dan ragaku. Sebab, sadarmu akan aku adalah kebahagiaanku.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar